Separo Laga, PSG Ungguli Barca 2-1

Separo Laga, PSG Ungguli Barca 2-1
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain untuk sementara berhasil mengungguli Barcelona dengan skor 2-1 pada babak pertama laga kedua Liga Champions 2014/2015 di Parc des Princes, Rabu (1/10) dini hari WIB.

Tim berjuluk Le Parisien itu unggul cepat melalui donasi David Luiz ketika pertandingan baru memasuki menit kesepuluh. Saat itu, bek asal Brasilitu berhasil memaksimalkan umpan hasil tendangan bebas Lucas Moura dari sisi kiri pertahanan Barcelona.

Namun, keunggulan PSG tak bertahan lama. Dua menit berselang, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan melalui sang megabintang Lionel Messi. Proses gol Messi juga sangat indah. Dia berhasil melakukan kerjasama manis dengan Andreas Iniesta untuk menjebol gawang PSG.

PSG kembali leading lewat gol yang dijaringkan Marco Verratti pada menit ke-26. Gelandang mungil asal Italia itu berhasil menanduk bola hasil sepak pojok kompatriotnya Thiago Motta.

Dalam laga itu, PSG hanya menguasai permainan sebanyak 38 persen. Le Parisien juga hanya melepaskan empat tembakan dengan dua di antaranya menyasar ke gawang. Sebaliknya, Barcelona hanya mampu melepaskan satu shots on goal. (jos/jpnn)


PARIS - Paris Saint Germain untuk sementara berhasil mengungguli Barcelona dengan skor 2-1 pada babak pertama laga kedua Liga Champions 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News