City vs Roma Berbagi Angka 1-1 di Babak Pertama

City vs Roma Berbagi Angka 1-1 di Babak Pertama
Sergio Aguero. Foto: IST

jpnn.com - MANCHESTER - Belum ada pemenang dalam laga antara Manchester City kontra AS Roma pada laga kedua Liga Champions 2014/2015. Bermain di Etihad Stadium, Rabu (1/10) dini hari WIB, kedua tim untuk sementara berbagi angka dengan skor 1-1.

City sebenarnya unggul cepat melalui eksekusi penalti Sergio Aguero ketika pertandingan baru berlangsung empat menit. Tapi, gol Aguero ternyata tak membuat semangat para pemain Roma kendor.

Tim berjuluk Giallorossi itu justru tampil lebih trengginas. Hasilnya, Roma sukses menyamakan kedudukan lewat sang pangeran Francesco Totti pada menit ke-24. Saat itu, Totti mampu memaksimalkan umpang Radja Nainggolan.

Gol Totti menjadi pelecut para pemain kedua tim untuk mencetak gol tambahan. Sayangnya, tidak ada satupun gol tambahan yang mampu dijaringkan kedua tim hingga babak pertama berakhir.

Dalam laga itu, City mampu menguasai permainan sebanyak 50 persen. Tim berjuluk The Citizens itu juga mampu melepaskan lima tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang Roma. Di sisi lain, Roma bisa melepaskan tiga shots on goal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Belum ada pemenang dalam laga antara Manchester City kontra AS Roma pada laga kedua Liga Champions 2014/2015. Bermain di Etihad Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News