Matic Sementara Bawa Chelsea Ungguli Sporting

Matic Sementara Bawa Chelsea Ungguli Sporting
Nemanja Matic. Foto: AFP

jpnn.com - LISBON - Keputusan Chelsea menurunka skuat terbaik ketika bersua Sporting CP dalam laga kedua Liga Champions 2014/2015 berbuah manis. Chelsea untuk sementara menekuk Sporting dengan skor 1-0 di Estadio Jose Alvalade, Rabu (1/10) dini hari WIB.

Chelsea sempat mengalami kebuntuan untuk mencetak gol ke gawang Sporting yang dijaga Rui Patricio. Diego Costa yang biasanya tampil beringas kali ini terlihat mati kutu. Kekuatan Chelsea lebih banyak ditunjukkan lewat barisan tengah.

Gol Chelsea juga didonasikan lewat gelandang Nemanja Matic saat pertandingan memasuki menit ke-34. Saat itu, Matic mampu memaksimalkan umpan yang diberikan Eden Hazard.

Chelsea memang terlihat unggul segalanya dibandingkan tuan rumah. Sederet pemain bintang membuat Chelsea terlihat leluasa mengendalikan permainan di babak pertama.

Dalam laga itu, Chelsea mampu menguasai permainan sebanyak 56 persen. Tim racikan Jose Mourinho itu juga mampu melepaskan delapan tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang tuan rumah. Di sisi lain, Sporting bisa melepaskan tiga shots on goal. (jos/jpnn)


LISBON - Keputusan Chelsea menurunka skuat terbaik ketika bersua Sporting CP dalam laga kedua Liga Champions 2014/2015 berbuah manis. Chelsea untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News