Gol Tunggal Matic Bawa Chelsea Tekuk Sporting

Gol Tunggal Matic Bawa Chelsea Tekuk Sporting
Nemanja Matic. Foto: AFP

jpnn.com - LISBON - Chelsea akhirnya memetik kemenangan pertama di Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu berhasil menekuk Sporting CP dengan skor tipis 1-0 (1-0) pada laga kedua di  Estadio Jose Alvalade, Rabu (1/10) dini hari WIB.

Chelsea sempat mengalami kesulitan untuk mencetak gol ke gawang Sporting yang dijaga Rui Patricio di babak pertama. Kebuntuan pecah setelah Nemanja Matic mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-34. Saat itu, Matic mampu memaksimalkan umpan yang diberikan Eden Hazard.

Tapi, gol Matic rupanya menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan itu. Para pemain kedua tim tak bisa mencetak gol hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Dalam laga itu, Chelsea mampu menguasai permainan sebanyak 51 persen. Tim racikan Jose Mourinho itu juga mampu melepaskan 14 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang tuan rumah. Di sisi lain, Sporting bisa melepaskan empat shots on goal.

Hasil itu menjadi pelipur lara bagi Chelsea yang sempat ditahan imbang Schalke dengan skor 1-1 pada laga perdana lalu. Kemenangan itu menempatkan Chelsea di pucuk klasemen dengan koleksi empat angka. Sementara, Sporting bertengger di urutan ke. dengan torehan satu poin. (jos/jpnn)


LISBON - Chelsea akhirnya memetik kemenangan pertama di Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu berhasil menekuk Sporting CP dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News