Dua Kiper Ini Diincar Sriwijaya FC

Dua Kiper Ini Diincar Sriwijaya FC
Kiper utama Persib Bandung I Made Wirawan masuk dalam incaran Sriwijaya FC. Foto: IST

jpnn.com - PALEMBANG - Lini pertahanan Sriwijaya FC dimasa kepelatihan Subangkit memang menjadi perhatian serius. Dari total 20 kali bertanding gawang Fauzi Toldo dan kawan-kawan telah kemasukan sebanyak 29 gol dan hanya memasukkan 22 gol.

Kondisi ini menjadi perhatian pelatih baru Laskar Wongkito, Benni Dollo. Mantan pelatih Persita Tangerang ini bakal fokus memperkuat barisan pertahanan untuk musim depan. Namun pelatih asal Manado ini belum memberikan bocoran pemain yang akan diincar.

Sempat beredar kabar manajemen Sriwijaya FC tengah mengincar kiper utama Persib Bandung I Made Wirawan. Mantan kiper Persiba Balikpapan ini dinilai sangat ideal menjadi palang pintu terakhir Laskar Sriwijaya musim depan.

"Kita memang sedang mencari pemain untuk memperkuat lini pertahanan," ujar Robert Heri, manajer Sriwijaya FC, kemarin (30/9).

Selain I Made, Sriwijaya FC juga tengah mengincar kiper Persebaya Ferry Rotinsulu. Mantan kiper Sriwijaya FC ini punya rekor baik dan juga pernah ikut membawa Sriwijaya FC merebut berbagai gelar di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

"Semua itu akan kembali pada kebutuhan, kerangka pemain dari pelatih. Kita lihat saja nanti," jelasnya.

Fery kini sedang dikontrak Persebaya Surabaya, belum diketahui kontraknya akan berlanjut atau tidak. Faktor keberhasilan fery di Sriwijaya FC serta pengalamannya dalam menjaga gawang bukan hal mustahil dirinya akan kembali lagi di klub kebanggaan Wong Sumsel ini.(cj11/nan)


PALEMBANG - Lini pertahanan Sriwijaya FC dimasa kepelatihan Subangkit memang menjadi perhatian serius. Dari total 20 kali bertanding gawang Fauzi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News