Di Lubang Buaya, Jokowi Ngobrol Serius dengan SBY

Di Lubang Buaya, Jokowi Ngobrol Serius dengan SBY
Jokowi dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Rumgapres

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terlihat berbincang serius dengan penerusnya, presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi. Peristiwa ini terjadi usai upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Rabu (1/10) pagi.

Perbincangan terjadi saat keduanya bersilaturahmi dengan para veteran dan keluarga Pahlawan Revolusi yang menjadi undangan dalam upacara tersebut. Di tengah-tengah ajang ramah tamah tersebut, keduanya terlihat ngobrol dengan mimik serius. Perbincangan berlangsung selama beberapa menit.

Tidak diketahui apa yang menjadi isi perbincangan keduanya. Jokowi pun hanya tersenyum saat ditanya mengenai hal ini oleh awak media.

"Rahasia, kamu mau tau aja," ujar pria yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu sambil tersenyum sumringah.

SBY dan Jokowi juga sempat mendengarkan persembahan lagu dari paduan suara Gema Suara SMA. Momen kebersamaan mereka menarik perhatian para tamu undangan yang langsung berebut mengabadikannya dengan kamera telepon genggam mereka. (dil/jpnn)


JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terlihat berbincang serius dengan penerusnya, presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi. Peristiwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News