Komisioner KASN Resmi Ditetapkan Presiden

Komisioner KASN Resmi Ditetapkan Presiden
Tasdik Kinanto, salah satu komisioner KASN. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tujuh komisioner Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) akhirnya ditetapkan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Salah satu komisioner KASN yang ditetapkan adalah Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Tasdik Kinanto yang hari ini memasuki masa purnabakti sebagai PNS.

"Komisioner KASN sudah diteken presiden. Ada tujuh nama yang ditetapkan, salah satunya Pak Tasdik Kinanto," kata MenPAN-RB Azwar Abubakar dalam acara apresiasi 34 tahun pengabdian Tasdik Kinanto, Rabu (1/10).

Dia menambahkan, keterpilihan Tasdik sebagai komisioner KASN sangat tepat. Mengingat posisi KASN harus diisi oleh orang-orang yang paham benar tentang aparatur sipil negara dan reformasi birokrasi.

"Dengan adanya KASN, seluruh pelaksanaan birokrasi di pusat dan daerah akan dipantau oleh KASN, sehingga tidak ada lagi yang bisa melakukan politisasi birokrasi," tandas politisi PAN ini. (esy/jpnn)


JAKARTA - Tujuh komisioner Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) akhirnya ditetapkan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Salah satu komisioner


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News