Pukul Barcelona, Pelatih PSG Mabuk Kepuasan

Pukul Barcelona, Pelatih PSG Mabuk Kepuasan
Pelatih PSG, Laurent Blanc tampak puas usai timnya mengalahkan Barcelona, Rabu (1/10) dini hari. Foto: Franck Fife/AFP

jpnn.com - PARIS -  Paris Saint Germain berhasil mengungguli Barcelona dengan skor 3-2 pada laga kedua fase grup Liga Champions, di Parc des Princes, Rabu (1/10) dini hari WIB. Kesuksesan tersebut disambut suka cita luar biasa dari sang Arsitek Tim PSG, Laurent Blanc.

"Kemenangan ini membuat saya puas luar biasa. Kami memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan diri di pertandingan ini. Saya hanya bisa menekankan kepada pemain saya, untuk bermain kolektif sekuatnya, karena lawan kami adalah Barcelona," kata Blanc, seperti dilansir dari situs UEFA, Rabu (1/10).

Dalam duel sengit tersebut, Le Parisien itu unggul cepat melalui David Luiz, ketika pertandingan baru memasuki menit kesepuluh. Namun, keunggulan PSG tak bertahan lama. Dua menit berselang, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan melalui Lionel Messi.

PSG kembali leading lewat gol yang dijaringkan Marco Verratti pada menit ke-26. Gelandang mungil asal Italia itu berhasil menanduk bola hasil sepak pojok kompatriotnya Thiago Motta, skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

PSG semakin di atas angin setelah Blaise Matuidi mencetak gol setelah memaksimalkan umpan silang Gregory Van Der Wiel pada menit ke-54. Namun, Barcelona menipiskan ketinggalan melalui Neymar dua menit berselang. Skor 3-2 bertahan untuk PSG, hingga pertarungan rampung.

"Jujur, saya tak akan bisa melupakan kemenangan ini. Malam ini, PSG menemukan permainan terbaiknya. Saya benar-benar sangat puas," pungkas Blanc. (adk/jpnn)


PARIS -  Paris Saint Germain berhasil mengungguli Barcelona dengan skor 3-2 pada laga kedua fase grup Liga Champions, di Parc des Princes, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News