Kaki Bengkak, Jupe Harus Istirahat 4 Hari

Kaki Bengkak, Jupe Harus Istirahat 4 Hari
Kaki Bengkak, Jupe Harus Istirahat 4 Hari

jpnn.com - BANDUNG - Ahmad Jufriyanto harus istirahat selama tiga hingga empat hari ke depan. Pasalnya stoper Maung Bandung itu mengalami cedera pada kaki kanannya yang diperoleh saat membela tim nasional (Timnas) U-23, di ajang Asian Games 2014, Korea Selatan.

Dengan begitu, Jupe - sapaan akrab Ahmad Jufriyanto- diprediksi tidak akan bisa mengikuti Training Center (TC) di Kabupaten Subang, bahkan terancam tak merumput dalam uji coba internasional melawan Malaysia Selection, 2 Oktober nanti.

Dokter Tim Persib Bandung, Rafi Ghani menuturkan, cedera yang dialami pemain asal Tangerang itu tepatnya pada bagian lutut kanan karena terinjak oleh pemain Korea Utara.

"Untuk Jupe, memang saat terakhir main melawan Korea dia terinjak di bagian lutut kaki kanannya dan mengalami pembengkakan, jadi memang diberikan waktu untuk istirahat selama tiga sampai empat hari," ungkap Rafi di Subang, kemarin.

Rafi berharap mantan pemain Sriwijaya FC itu bisa cepat pulih, dan tak ada hal yang serius pada cederanya.

"Mudah-mudahan cepat sembuh dan tidak ada komplikasi apapun," harapnya.

Sedangkan saat ditanyakan seputar kabar dua penggawa lainnya, Rudiyana dan Sigit, Rafi mengatakan keduanya sudah berangsur pulih, bahkan sudah mengikuti program latihan.

"Untuk Rudiyana sudah baik, sudah bisa mengikuti semua program yang diberikan pelatih, begitu juga dengan Sigit," tutupnya. (yan)


BANDUNG - Ahmad Jufriyanto harus istirahat selama tiga hingga empat hari ke depan. Pasalnya stoper Maung Bandung itu mengalami cedera pada kaki kanannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News