Pesan Surya Paloh untuk Kader Nasdem di DPR

Pesan Surya Paloh untuk Kader Nasdem di DPR
Pesan Surya Paloh untuk Kader Nasdem di DPR

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh turut hadir dalam pelantikan Anggota DPR terpilih di Gedung Parlemen, Jakarta, Rabu, (1/10). Ia menyaksikan 35 kadernya terpilih sebagai anggota dewan di periode 2014-2019$

"Saya mengucapkan selamat kepada semua anggota dewan kita yang Insya Allah akan dilantik pada hari ini. Saya yakin dan percaya, anggota dewan yang terpilih memahami harapan masyarakat kita yang berharap jauh lebih baik dari pada kinerja anggota dewan sebelumnya," ujar Surya Paloh.

Pengusaha media itu juga mengaku sudah memberikan pesan khusus untuk para anggota terpilih Nasdem. Salah satunya agar bekerja efektif di parlemen. Apalagi, Nasdem adalah partai baru yang memasuki Senayan.

"Jelas mereka harus bisa bekerja efektif menunjukkan sesuatu komitmen moralitas dan profesionalitas mereka sebagai partai baru yang mempresentasikan sebagai partai yang ingin membawa perubahan di negeri ini," tandas Surya. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh turut hadir dalam pelantikan Anggota DPR terpilih di Gedung Parlemen, Jakarta, Rabu, (1/10). Ia menyaksikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News