Rifat Sungkar Cari Navigator Baru

Rifat Sungkar Cari Navigator Baru
Rifat Sungkar Cari Navigator Baru. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Rifat Sungkar terus berusaha mencetak navigator handal untuk berlaga di balapan off road. Kali ini, pembalap berusia 35 tahun itu menjaring calon navigator dari akun jejaring Twitter dan Facebook. Itu merupakan program kerjasama Fastron dengan Rifat.

Nantinya, akan dipilih empat orang dengan usia 18-35 tahun untuk mendampingi Rifat. Proses pemilihan akan didasarkan pada jumlah serta kualitas posting. Jika terpilih, mereka akan terjun bersama Rifat di Sirkuit Paramon, Bumi Serpong Damai, 16-17 November mendatang.

"Rifat memiliki banyak agenda balapan. Kini, konsumen Fastron memiliki kesempatan menjadi co-driver Rifat. Mereka punya kesempatan merasakan sensasi melaju dalam kecepatan tinggi dengan mobil yang biasa dipakai Rifat," terang Saiful Anwar, Adviso Bidang Digital Produk Fastron di Jakarta, Rabu (1/10).

Rifat mengungkapkan, agenda itu merupakan salah satu ajang untuk mencetak navigator handal di masa mendatang. Hal itu akan berguna bagi masa depan dunia balapan Indonesia.

"Tidak menutup kemungkinan mereka akan jadi navigator saya di balapan resmi. Tapi, untuk sementara hanya akan diikutkan dalam balapan level klub. Tidak menutup kemungkinan juga bakal menjadi next driver," tegas Rifat. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Rifat Sungkar terus berusaha mencetak navigator handal untuk berlaga di balapan off road. Kali ini, pembalap berusia 35 tahun itu menjaring


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News