Tak Terpilih Lagi, Priyo Mulai Turunkan Foto-foto di Ruang Kerja

Tak Terpilih Lagi, Priyo Mulai Turunkan Foto-foto di Ruang Kerja
Tak Terpilih Lagi, Priyo Mulai Turunkan Foto-foto di Ruang Kerja

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPR-RI Priyo Budi Santoso tampak berkaca-kaca usai menghadiri pelantikan anggota DPR RI periode 2014-2019 di kompleks parlemen, Rabu, (1/10). Ini adalah hari terakhirnya duduk di kursi Senayan setelah gagal lolos pileg di dapil Jawa Timur I. Priyo pun mengaku sudah mulai membenahi ruang kerja yang akan segera ditinggalkannya di Senayan.

"Ini sebagian barang masih di ruang kerja. Mungkin seminggu waktu buat beres-beres. Saya sudah turunin foto-foto saya di ruang kerja, sisanya barang-barang lain," ujar Priyo.

Sementara itu terkait fasilitas lainnya seperti mobil dinas, Priyo mengaku sudah mengembalikannya ke sekretariat DPR RI. Termasuk rumah dinas anggota dewan yang pernah ditempatinya dulu.

"Rumah dinas sudah kami angkut-angkut dari beberapa hari lalu lah. Sudah harus segera kembalikan," kata Priyo sambil tertawa. (flo/jpnn)


JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPR-RI Priyo Budi Santoso tampak berkaca-kaca usai menghadiri pelantikan anggota DPR RI periode 2014-2019 di kompleks


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News