Anggota DPR Gerindra Janji Patuhi Pesan Prabowo

Anggota DPR Gerindra Janji Patuhi Pesan Prabowo
Anggota DPR Gerindra Janji Patuhi Pesan Prabowo

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR dari Partai Gerindra Brigjen Pol (Purn) Wenny Warouw menyatakan siap mematuhi pesan dari Ketua Umumnya Prabowo Subianto untuk tidak korupsi maupun studi banding ke luar negeri.

“Pesan Pak Prabowo itu yang paling utama, kami anggota DPR dari Gerindra dilarang korupsi. Tidak boleh korupsi. Selain itu, tidak ada yang boleh studi banding ke luar negeri,” kata Wenny Warouw usai dilantik, Rabu (1/10).

Sebagai wakil rakyat yang sudah mengambil sumpah jabatan di ruang Paripurna I Gedung Nusantara, Wenny juga juga mengaku kader-kader Gerindra di DPR diminta bekerja untuk rakyat.

“Pak Prabowo minta kami kerja yang baik untuk rakyat. Kami juga diharapkan dukung program kerja pemerintah yang benar-benar pro rakyat. Tidak ada doktrin jelek dari beliau,” tegas wakil rakyat asal daerah pemilihan Sulawesi Utara ini.

Wenny juga bersyukur telah dipercaya oleh konstituennya di Sulwesi Utara menjadi wakil mereka di DPR RI. Karena itu, dia berterima kasih dan berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerahnya.

Terkait komisi yang ingin ditempati, Weeny mengaku belum mengetahuinya. Namun dia berharap bisa duduk di Komisi III yang membidangi hukum sebagaimana latar belakang pekerjaan yang pernah dia jalani sebagai anggota Polri.

“Saya ikut keputusan partai saja. Karena berlatar belakang kepolisian, mungkin cenderung saya ingin ditempatkan di Komisi III, bidang hukum,” tandas mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo ini. (fat/jpnn)


JAKARTA - Anggota DPR dari Partai Gerindra Brigjen Pol (Purn) Wenny Warouw menyatakan siap mematuhi pesan dari Ketua Umumnya Prabowo Subianto untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News