Jadi Anggota DPR, Krishna Mukti Siap di Komisi Manapun

Jadi Anggota DPR, Krishna Mukti Siap di Komisi Manapun
Anggota DPR RI Krishna Mukti saat menghadiri Sidang Paripurna MPR RI Pengucapan Sumpah Anggota DPR RI dan DPD RI di Ruang Sidang Paripurna MPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10). Anang menjadi Anggota DPR RI 2014-2019 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Resmi mengucap sumpah sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), artis Krishna Mukti merasa mendapat pengalaman yang luar biasa. Sadar akan tugasnya yang berbeda ketika menghibur masyarakat, Khrisna nantinya bakal memperjuangkan hak-hak masyarakat.

"Saya adalah anggota DPR yang mengabdi kepada masyarakat. Beda ketika saya menjadi entertainer, yang menghibur masyarakat," ujar Khrisna di DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (10/9).

Pria berusia 44 tahun ini juga sesumbar bakal bekerja keras dan fokus terjun di dunia politik. Khrisna juga bercita-cita ingin menjadi seorang politikus yang baik.

"Di sini sudah berbeda, saya punya tanggungjawab membuat Undang-undang, pengawasan, dan budgeting, jadi benar-benar saya harus fokus di situ. Di sini saya harus mengisi otak dan jiwa saya menjadi politisi yang baik," serunya.

Pria yang lahir di Medan ini berharap bisa duduk di Komisi X sesuai dengan bidangnya. Namun, kalaupun ia ditempatkan oleh partainya di komisi lain, ia mengaku sudah siap. "Saya ingin di komisi X sesuai bidang saya, tapi saya tergantung dari partai. Intinya, saya siap bekerja keras," katanya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Resmi mengucap sumpah sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), artis Krishna Mukti merasa mendapat pengalaman yang luar biasa. Sadar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News