Anang Anggota DPR, Aurel: Ayah Masih Tetap Nyanyi Kok

Anang Anggota DPR, Aurel: Ayah Masih Tetap Nyanyi Kok
Anggota DPR RI Anang Hermansyah saat menghadiri Sidang Paripurna MPR RI Pengucapan Sumpah Anggota DPR RI dan DPD RI di Ruang Sidang Paripurna MPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10). Anang menjadi Anggota DPR RI 2014-2019 dari Partai Amanat Nasional (PAN). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wajah penyanyi kawakan Anang Hermansyah tampak berseri-seri usai menghadiri pelantikan sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 di Gedung Parlemen, pada Rabu (1/10). Anang menjadi anggota dewan dari Fraksi PAN.

Saat keluar Anang ditemani keluarganya. Tampak Ashanti dan putrinya Aurell turut mendampingi. Ashanti yang tengah hamil tampak cantik dengan gaun semi brokat merah tua. Sedangkan, Aurel memakai dress mini berwarna emas.

Keluarga selebriti ini pun menyita perhatian dari keluarga anggota dewan lainnya dan pengunjung yang hadir di gedung Parlemen. Banyak orang rebutan berfoto dengan ketiganya. Sayangnya, tak semua diladeni karena Ashanti yang hamil tampak kesulitan untuk berdiri lama di tengah kerumunan orang.

Anang sendiri enggan diwawancarai soal pelantikannya hari ini. "Nanti, nanti dulu ya," ujar Anang sambil memegang tangan istrinya dan berjalan terburu-buru.

Sementara itu Aurel, mengaku senang ayahnya terpilih sebagai wakil rakyat. "Senanglah. Nanti masih tetap nyanyi kok," ujar Aurell sambil berlalu pergi. (flo/jpnn)


JAKARTA - Wajah penyanyi kawakan Anang Hermansyah tampak berseri-seri usai menghadiri pelantikan sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 di Gedung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News