Cedera Tulang Rusuk, Herrera Absen Tiga Pekan

Cedera Tulang Rusuk, Herrera Absen Tiga Pekan
Cedera Tulang Rusuk, Herrera Absen Tiga Pekan

jpnn.com - MANCHESTER- Badai cedera kembali menghampiri Manchester United. Kali ini, tim berjuluk Setan Merah itu bakal kehilangan gelandang Ander Herrera yang mengalami cedera tulang rusuk.

Petaka itu terjadi ketika Herrera membantu MU menekuk West Ham United dengan skor 2-1 pada laga keenam Premier League 2014/2015 di Stadion Old Trafford akhir pekan lalu. Saat itu, Herrera ditarik keluar pada menit ke-74.

“Cedera ini benar-benar mengecewakan. Namun, saat ini bukan waktu yang tepat untuk meminta maaf pada diri sendiri. Saya siap bekerja keras agar bisa kembali secepat mungkin,” terang Herrera di laman Guardian, Rabu (1/10).

Ini adalah cedera kedua yang dialami mantan gelandang Athletic Bilbao tersebut. Sebelumnya, Herrera juga sudah absen dalam tiga laga awal musim ini karena mengalami cedera engkel ketika menjalani latihan.

Herrera merupakan pemain terbaru yang terkapar. Sebelumnya, rival Manchester City itu juga sudah kehilangan Ashley Young, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Jesse Lingard serta Phil Jones karena cedera. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Badai cedera kembali menghampiri Manchester United. Kali ini, tim berjuluk Setan Merah itu bakal kehilangan gelandang Ander Herrera yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News