Suzuki Resmi Gaet Espargaro dan Vinales

Suzuki Resmi Gaet Espargaro dan Vinales
Suzuki Resmi Gaet Espargaro dan Vinales

jpnn.com - LONDON - Komposisi pembalap yang bakal menghuni tim Suzuki pada balapan MotoGP musim 2015 terjawab. Tim asal Jepang itu resmi menggaet Aleix Espargaro dan Mavericks Vinales untuk musim mendatang.

Musim ini, Espargaro masih membela Forward Yamaha. Performa pembalap berusia 24 tahun itu juga tak bisa dianggap enteng. Saat ini, pembalap asal Spanyol itu duduk di posisi keenam klasemen sementara.

Di sisi lain, Vinales merupakan salah satu pembalap dengan talenta hebat. Saat ini, pembalap berusia 19 tahun itu duduk di posisi ketiga klasemen sementara Moto2 bersama tim Pons Kalex.

Vinales juga menjadi satu-satunya pembalap dari kelas Moto2 yang promosi ke MotoGP. Sebelumnya, Esteve Rabat dikabarkan juga bakal tampil di kelas premier. Namun, Rabat ternyata memilih tetap membela Marc VDS.

Nantinya, kedua pembalap itu bakal sama-sama mengendarai motor GSX-RR. Suzuki juga sudah mengumumkan untuk mengangkat Davide Brivio sebagai manajer tim musim mendatang. (jos/jpnn)


LONDON - Komposisi pembalap yang bakal menghuni tim Suzuki pada balapan MotoGP musim 2015 terjawab. Tim asal Jepang itu resmi menggaet Aleix


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News