Terjungkal di Aragon, Rossi: Benar-Benar Memalukan!

Terjungkal di Aragon, Rossi: Benar-Benar Memalukan!
Valentino Rossi. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Valentino Rossi gagal membukukan back to back kemenangan di balapan MotoGP seri Aragon, Minggu (28/9). Alih-alih menang, jagoan Movistar Yamaha itu justru terjungkal di awal balapan.

Gara-gara insiden itu, Rossi bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit. Pembalap berjuluk The Doctor itu juga sempat dikabarkan mengalami gegar otak. Untungnya, Rossi baik-baik saja. Meski begitu, Rossi tetap tak bisa menerima kenyataan itu.

“Itu benar-benar hal yang memalukan karena kami membuat perubahan sebelum balapan yang bisa banyak membantu saya. Motor juga sangat kuat,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Rabu (1/10).

Hasil buruk di Aragon membuat ambisi Rossi menyalip Dani Pedrosa di klasemen sementara gagal total. Rossi kini tetap terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 114 angka atau tertinggal tiga poin dari Pedrosa.

“Saya merasa baik-baik saya dan yakin bisa mendapatkan hasil bagus di balapan. Jadi, rasanya benar-benar memalukan ketika akhirnya terjungkal. Trek memang tak bagus untuk kami,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


MILAN - Valentino Rossi gagal membukukan back to back kemenangan di balapan MotoGP seri Aragon, Minggu (28/9). Alih-alih menang, jagoan Movistar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News