Selesai di DPR, Priyo Budi Ingin Hiking dan Jadi Ketum Golkar

Selesai di DPR, Priyo Budi Ingin Hiking dan Jadi Ketum Golkar
Selesai di DPR, Priyo Budi Ingin Hiking dan Jadi Ketum Golkar

jpnn.com - JAKARTA - Priyo Budi Santoso kini bisa bernapas lega setelah menyelesaikan tugasnya sebagai anggota dari Fraksi Golkar dan Wakil Ketua DPR RI. Lalu apa yang akan dilakukan pria kelahiran Trenggalek, Jawa Timur itu setelah pensiun? Sambil tertawa, Priyo mengaku ia ingin melanjutkan hobinya yang sempat terlewatkan saat menjadi anggota dewan.

"Saya akan menempatkan waktu sedikit untuk kesenangan saya yang susah saya lakukan dulu. Saya ingin ke pegunungan. Hiking, semacam itu," kata Priyo di kompleks DPR RI, Jakarta, Rabu, (1/10).

Selain itu, Priyo menyatakan melanjutkan mengembangkan lembaga kajian miliknya 'Priyo Budi Santoso for Democracy Center' yang memberikan kajian demokrasi.

Tak hanya itu, dalam bidang lainnya, Priyo ingin terus mengembangkan Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) di mana ia menjadi ketua umum.

Di bidang politik, karier Priyo Budi pun belum usai. Ia berencana mencalonkan diri sebagai kandidat Ketua Umum Golkar.

"Saya akan ikut terus membesarkan partai Golkar dan berencana maju sebagai ketua umum. Saya konsentrasi ke sana," tandas Priyo. (flo/jpnn)


JAKARTA - Priyo Budi Santoso kini bisa bernapas lega setelah menyelesaikan tugasnya sebagai anggota dari Fraksi Golkar dan Wakil Ketua DPR RI. Lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News