Iniesta Kagumi Playmaker PSG

Iniesta Kagumi Playmaker PSG
Iniesta Kagumi Playmaker PSG

jpnn.com - BARCELONA - Andres Iniesta selama ini dikenal sebagai salah satu pengatur serangan paling jenius di dunia. Kerjasamanya dengan Xavi Hernandez membuat lini tengah Barcelona terlihat menakutkan.

Namun, Iniesta harus mengakui kehebatan playmaker PSG yang sukses menumbangkan Barcelona dengan skor 3-2 pada laga kedua Liga Champions 2014/2015 di Parc des Princes, Rabu (1/10) dini hari WIB.

“PSG adalah tim yang bagus dengan playmaker yang hebat. Mereka tampil lebih baik dalam banyak kesempatan di pertandingan itu,” terang Iniesta sebagaimana dilansir laman Canal Plus, Rabu (1/10).

Bagi Barcelona, itu adalah kekalahan pertama dalam kompetisi resmi sepanjang musim ini. Iniesta pun meminta rekan-rekannya segera bangkit untuk menyambut pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kami tahu mereka memiliki kesempatan untuk memberikan tekanan pada kami. Tapi, mereka juga bisa menunggu. Ini adalah momen yang menyedihkan karena tak ada satupun orang yang mau merasakan kekalahan,” tegas Iniesta. (jos/jpnn)


BARCELONA - Andres Iniesta selama ini dikenal sebagai salah satu pengatur serangan paling jenius di dunia. Kerjasamanya dengan Xavi Hernandez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News