Koes Plus Junior Meriahkan Pelepasan SesmenPAN-RB

Koes Plus Junior Meriahkan Pelepasan SesmenPAN-RB
Koes Plus Junior Meriahkan Pelepasan SesmenPAN-RB. Foto: Mesya Muhammad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Pelepasan Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPAN-RB) Tasdik Kinanto terasa berbeda dan berkesan dengan kehadiran Koes Plus Junior. Sekitar 20 lagu dipersembahkan Koes Plus Junior yang beranggotakan lima personel itu.

Tembang lawas yang sangat populer di era 1960-an hingga saat ini membuat suasana pelepasan yang tadinya penuh haru berganti gembira. Bahkan para pejabat eselon satu KemenPAN-RB antara lain Deputi Akuntabilitas dn Reformasi Birokrasi Muhammad Ateh, Deputi SDM Aparatur Setiawan Wangsaatmaja, dan asdep ikut mempersembahkan lagu-lagu Koes Plus yang terkenal, sebut saja Diana, Kolam Susu, Why Do You Love Me, Di Sekolah, Cubit-cubitan, Nusantara, Bunga di Tepi Jalan, Maria, dan lain-lain.

"Kalau di acara biasa saya gak mau nyanyi. Tapi khusus di acara Pak Tasdik ini saya mau nyanyi," kata Setiawan yang didaulat langsung oleh Ny Tuti Tasdik Kinanto, istri SesmenPAN-RB dalam acara pelepasan, Rabu (1/10).

Saking senangnya dengan tembang lawas Koes Plus, para pegawai KemenPAN-RB pun ikut bernyanyi. Alhasil auditorium KemenPAN-RB mendadak menjadi konser mini Koes Plus Junior. Mereka pun tak sungkan-sunkan minta foto bersama dengan personil Koes Plus Junior.

"Saya senang sekali dengan lagu-lagu Koes Plus. Gak bosen-bosen deh meski yang nyanyi anak-anaknya Koes Plus. Paling tidak ada anaknya Murry dan Yon Koeswoyo," kata salah satu pejabat. (esy/jpnn)


JAKARTA -- Pelepasan Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPAN-RB) Tasdik Kinanto terasa berbeda dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News