Liverpool Keder Hadapi Mental Juara Basel

Liverpool Keder Hadapi Mental Juara Basel
Liverpool Keder Hadapi Mental Juara Basel

jpnn.com - BASEL - Liverpool bakal menjalani tugas berat ketika bertandang ke markas FC Basel pada laga kedua fase grup Liga Champions 2014/2015 di St Jakob Park, Kamis (2/10) dini hari WIB. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menilai Basel adalah tim yang bakal sulit ditundukkan karena memiliki mental juara.

Mental Basel memang tengah tinggi setelah mampu memetik banyak gelar dalam satu dekade terakhir. “Ini adalah klub bola yang sudah menang delapan gelar liga dalam sebelas tahun terakhir. Mereka adalah kekuatan utama di Swiss. Mengalahkan Basel akan sulit,” terang Rodgers di laman Sky Sports, Rabu (1/10).

Kesulitan Liverpool makin menjadi-jadi karena tak memiliki pengalaman menjalani laga tandang di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Ini adalah laga tandang away Liverpool di Liga Champions dalam lima musim terakhir.

“Ini adalah klub yang biasa menang. Di liga domestik, mereka adalah tim besar. Mereka bermain layaknya tim besar. Ketika mereka memasuki turnamen ini, mereka memiliki kepercayaan diri,” tegas Rodgers.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Iniesta Kagumi Playmaker PSG

BASEL - Liverpool bakal menjalani tugas berat ketika bertandang ke markas FC Basel pada laga kedua fase grup Liga Champions 2014/2015 di St Jakob


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News