KPK Harap DPR Baru Belajar Dari Periode Sebelumnya

KPK Harap DPR Baru Belajar Dari Periode Sebelumnya
Suasana Sidang Paripurna MPR RI Pengucapan Sumpah Anggota DPR RI dan DPD RI di Ruang Sidang Paripurna MPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berharap DPR baru belajar dari DPR periode sebelumnya. Khususnya terkait banyaknya anggota dewan yang tersangkut kasus korupsi.

"Kami berharap kepada DPR ke depan, ya belajarlah dari periode sebelumnya yang banyak tersangkut kasus korupsi," kata Wakil Ketua KPK Zulkarnain di XXI, Epicentrum Walk Ground, Kuningan, Jakarta, Rabu (1/10).

Zul berharap anggota DPR yang baru dilantik tidak tersangkut kasus korupsi. Untuk mewujudkannya, integritas anggota dewan yang baru harus diperbaiki.

"Artinya untuk itu integritas pribadi dari DPR yang baru ini integritasnya diperbaiki supaya bisa berfungsi dengan baik sesuai dengan amanat rakyat, memperjuangkan kepentingan rakyat. Artinya harus ubah. Integritasnya bagus," tandas Zul. (gil/jpnn)


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berharap DPR baru belajar dari DPR periode sebelumnya. Khususnya terkait banyaknya anggota dewan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News