Djokovic Bukukan Rekor 21-0 di Tiongkok Open

Djokovic Bukukan Rekor 21-0 di Tiongkok Open
Djokovic Bukukan Rekor 21-0 di Tiongkok Open

jpnn.com - BEIJING - Novak Djokovic terus membukukan hasil impresif di Tiongkok Open 2014. Petenis berjuluk Joker itu berhasil menumbangkan wakil Kanada, Vasek Pospisil dua set langsung dengan skor 6-3, 7-5 pada babak kedua di Tiongkok Tennis Centre, Rabu (1/10) malam WIB.

Kemenangan itu memang sudah diprediksi jika menilik kekuatan kedua petenis. Djokovic merupakan seeded pertama, semantara Pospisil memasuki lapangan dengan status non unggulan.

Hasil itu membuat Djokovic membukukan rekor sempurna dalam setahun terakhir. Total, petenis peringkat pertama dunia itu menorehkan rekor 21-0 di Tiongkok Open.

Djokovic kini tengah mengejar gelar pertama sejak memenangkan turnamen level Grand Slam seri Wimbledon lalu. Hingga kini, petenis asal Serbia itu sudah membukukan empat gelar juara di Tiongkok Open. Di babak selanjutnya, Djokovic bakal bersua pemenang laga antara Grigor Dimitrov kontra Pablo Andujar. (jos/jpnn)


BEIJING - Novak Djokovic terus membukukan hasil impresif di Tiongkok Open 2014. Petenis berjuluk Joker itu berhasil menumbangkan wakil Kanada, Vasek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News