Lempari Rumah, Pencuri Gasak Dua Televisi

Lempari Rumah, Pencuri Gasak Dua Televisi
Lempari Rumah, Pencuri Gasak Dua Televisi

jpnn.com - TIMIKA – Abbas dan Rizal bergegas mendatangi markas Polsek Mimika Baru pada Minggu (12/10) dini hari sekitar pukul 02.00 WIT. Keduanya melaporkan bahwa rumah mereka baru saja dibobol maling setengah jam yang lalu.

Modus pencuri mengelabui korbannya terbilang unik. Demi memuluskan aksinya, si pencuri terlebih dahulu melempari atap rumah korban. Saat korban keluar mencari tahu pelempar rumahnya, kawanan pencuri yang diperkirakan tiga orang memasuki rumah korbannya dari pintu lain dan menggasak barang-barang elektronik.

“Saat kami dalam posisi tidur semua, tiba-tiba saya dengar ada orang lempar atap rumah. Makanya saya kaget bangun, lalu saya lari keluar untuk lihat,” ujarnya.

Saat korban keluar rumah melalui pintu belakang, para pelaku masuk melalui pintu depan dengan cara mendobrak pintu. Selanjutnya saat sudah berada di dalam rumah, tanpa menunggu lama, para pelaku langsung membawa kabur dua unit televisi, masing-masing merek Kayoga warna hitam silver 17 inci milik Abbas, dan satu unit televisi merek Polytron warna hitam silver 21 inci milik Rizal.

"Mereka langsung melarikan diri, makanya kami melapor ke sini," ujarnya.

Kasus pencurian tersebut saat ini masih ditangani Polsek Mimika Baru. Kepada polisi, keduanya berharap pencuri yang telah membobol rumahnya segera ditangkap.(tns)


TIMIKA – Abbas dan Rizal bergegas mendatangi markas Polsek Mimika Baru pada Minggu (12/10) dini hari sekitar pukul 02.00 WIT. Keduanya melaporkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News