Jokowi-JK Bahas Kondisi Politik Terkini Bersama Megawati

Jokowi-JK Bahas Kondisi Politik Terkini Bersama Megawati
Jokowi-JK Bahas Kondisi Politik Terkini Bersama Megawati

jpnn.com - JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla pada bertandang ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/10) sore. Duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu mendatangi rumah Megawati usai menghadiri acara pelantikan anggota DPR dan DPD terpilih periode 2014-2019 di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya pertemuan Megawati dengan Jokowi-JK. Menurut Tjahjo, pertemuan itu dilakukan untuk mendiskusikan dinamika politik termasuk yang terjadi DPR hari ini.

"Diskusi saja, mencermati gelagat dinamika politik di DPR," kata Tjahjo menjawab JPNN, Rabu (1/10). Pertemuan itu dikabarkan baru berakhir malam.

Seperti diketahui, saat ini DPR tengah menggelar paripurna untuk melakukan pemilihan Pimpinan DPR. Perebutan kursi Ketua DPR memanas, dan memunculkan persaingan antara partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla pada bertandang ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News