Dari Pagi Puan Maharani Ingin Bertemu SBY

Dari Pagi Puan Maharani Ingin Bertemu SBY
Dari Pagi Puan Maharani Ingin Bertemu SBY

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani membantah pihaknya menutup komunikasi dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Puan justru menyebut SBY lah yang enggan berkomunikasi dengan PDIP.

"Dari pagi saya berusaha menghubungi Pak SBY, juga melalui orang-orang dekat beliau tapi tidak direspon. Dari pagi Puan Maharani ingin bertemu Pak SBY!" ujarnya dengan suara meninggi di gedung DPR RI, Kamis (2/10) dini hari.

Seperti diketahui, menjelang pelantikan anggota DPR RI periode 2014-2019, Rabu (1/10) tadi, SBY mengungkapkan keinginannya bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekanoputri. Namun, hingga sekarang pertemuan tersebut tidak pernah terwujud.

Puan mengaku mendapat mandat dari Mega untuk menemui SBY sebagai respon atas permintaan tersebut. Tidak hanya dirinya, presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi-JK juga ikut turun tangan menyambung komunikasi dengan SBY.

"Saya, Pak Jokowi, Pak JK, Pak Surya Paloh semua berusaha bertemu Pak SBY. Tapi mungkin tuhan berkehendak lain," pungkas putri Megawati ini. (dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani membantah pihaknya menutup komunikasi dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News