Luna Maya Tak Ingin Lagi Bertemu dengan Ariel

Luna Maya Tak Ingin Lagi Bertemu dengan Ariel
Luna Maya Tak Ingin Lagi Bertemu dengan Ariel

jpnn.com - Image Luna Maya dan Ariel susah dihilangkan. Meski kini Luna disebut sudah milik Reino Barack, Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global Mediacom dan pencipta karakter Bima Satria Garuda.

Dalam acara yang dipandunya,  Luna kembali harus bersusah payah membuang jauh bayangan Ariel dari dirinya. Ceritanya saat Julia Perez (Jupe) curhat tentang pengalaman ditinggal pergi Gaston Castano. Luna kemudian berusaha membesarkan hati pelantun Aku Rapopo tersebut. Dia punya penilaian bahwa siapapun yang meninggalkannya akan menyesal.  

“Berarti dia melepaskan gue yang begitu berharga,” ucap Luna.

Namun, raut wajahnya berubah saat melihat foto Ariel NOAH dan Sophia Mueller bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi, yang terpampang di layar raksasa, di belakang panggung acara musik itu.

Ia kelihatan dongkol karena merasa dikerjai oleh Raffi Ahmad. Apalagi, setelah mendengar Raffi akan mengundang Ariel dan Sophia dalam acara pernikahannya yang dijadwalkan berlangsung Oktober mendatang. Raffi kemudian mengolok-oloknya. “Move on kali.”

Namun Luna merasa Raffi salah sangka menyebut dirinya belum move on dari Ariel. Sebab, ia sudah punya pacar. “Sudah satu setengah tahun pacaran. Sudah (move on) sekarang. Sudah lama juga kan,” ucap bekas Bintang Sabun Lux ini.

Namun, bukan berarti ia ingin buru-buru melepas masa lajang. Baginya butuh waktu lebih lama lagi untuk meyakinkan hatinya terhadap  pria yang kini menjadi kekasihnya.

“Nggak, kami nggak mau cepat-cepat, mau pengenalan dulu. Maksudnya, dalam artian mau benar-benar mantap. Kalau sudah kenal lebih dua tahun mungkin baru kami bicara,” lanjut pemain film Janda Kembang, Ratu Kosmopolitan dan Cinta di Saku Celana ini.

Image Luna Maya dan Ariel susah dihilangkan. Meski kini Luna disebut sudah milik Reino Barack, Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News