Perempuan Simpan Sabu-sabu di Celana Dalam

Perempuan Simpan Sabu-sabu di Celana Dalam
Perempuan Simpan Sabu-sabu di Celana Dalam

jpnn.com - MEDAN - Dua penumpang Lion Air tujuan Surabaya, Jawa Timur, ditangkap petugas keamanan Kuala Namu International Airport, Sumatera Utara. Sebab, dua perempuan itu kedapatan membawa 1,3 kg sabu-sabu (SS) yang disimpan di celana dalam.

Menurut penuturan dua perempuan itu, Sumiyati dan Linda, mereka awalnya bertemu dengan Ahwua, 30, warga Kampung Lalang, sekitar pukul 11.00WIB di pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara. Ahwua memberikan tas kepada Sumiati yang berisi sabu-sabu untuk dibawa ke Surabaya melalui Bandara Kuala Namu.

Dua perempuan itu pun lantas berangkat ke bandara dengan menumpang Damri pukul 13.30 WIB. Sesampai di bandara, mereka bergegas menuju ke terminal check in Lion Air. Setelah itu, mereka pergi ke toilet.

Setelah itu, mereka berpisah. Sumiati berjalan lebih dulu menuju gate 5, kemudian disusul Linda. Namun, saat melintasi alat detector X-Ray, Sumiati ditangkap petugas. Seorang petugas bernama Sheila menggeledah tubuh Sumiati. Sheila melihat ada kejanggalan di daerah vital Sumiati. Ketika diperiksa, ternyata didapati sabu-sabu yang dibalut Pampers dalam celana dalam Sumiati. (ted/mas/adz/diq) 

 
Berita Selanjutnya:
Oknum Polisi Pesta Sabu

MEDAN - Dua penumpang Lion Air tujuan Surabaya, Jawa Timur, ditangkap petugas keamanan Kuala Namu International Airport, Sumatera Utara. Sebab, dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News