Cetak Hattrick Perdana, Ini Kata Welbeck

Cetak Hattrick Perdana, Ini Kata Welbeck
Cetak Hattrick Perdana, Ini Kata Welbeck

jpnn.com - LONDON - Danny Welbeck menjadi pemain paling dielu-elukan ketika Arsenal menumbangkan Galatasaray dengan skor 4-1 (3-0) pada laga kedua fase grup Liga Champions 2014/2015 di Emirates Stadium, Kamis (2/10) dini hari WIB.

Dalam laga itu, mantan penyerang Manchester United tersebut sukses membukukan hattrick. Itulah trigol pertama Welbeck sepanjang karir sepakbola profesionalnya.

“Saya tentu saja senang setelah mencetak gol-gol itu. Namun, hal yang paling penting adalah kami mendapatkan tiga angka,” terang Welbeck sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (2/10).

Performa gemilang Welbeck membuat Arsenal akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, tim berjuluk The Gunners itu ditekuk Borussia Dortmund dua gol tanpa balas pada laga perdana.

“Ini adalah hat-trick pertama dalam karir saya. Saya bermain lebih ke depan dan terus mencoba mencetak gol. Wenger menunjukkan kepercayaan diri pada saya. Saya senang membayarnya dalam laga ini,” tegas Welbeck. (jos/jpnn)


LONDON - Danny Welbeck menjadi pemain paling dielu-elukan ketika Arsenal menumbangkan Galatasaray dengan skor 4-1 (3-0) pada laga kedua fase grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News