Atletico Memang Layak Permalukan Juventus

Atletico Memang Layak Permalukan Juventus
Atletico Memang Layak Permalukan Juventus

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu berhasil menumbangkan Juventus dengan skor 1-0 (0-0) pada laga kedua fase grup di Vicente Calderon, Kamis (2/10) dini hari WIB.

Atletico harus berterima kasih pada Arda Turan yang mencetak gol semata wayang pada menit ke-75. Bek Atletico, Juanfran mengatakan, kemenangan itu memang sangat layak diperoleh.

“Ini adalah pertandingan yang menarik melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Kami melakukan tugas dengan luar biasa. Kami layak memetik kemenangan,” terang Juanfran di laman AS, Kamis (2/10).

Kemenangan itu membuat Atletico kembali menjadi kuda pacu terdepan untuk lolos ke babak 16 besar. Sebelumnya, Atletico memang sempat ditekuk Olympiakos dengan skor 2-3 pada laga perdana.

“Juventus merupakan tim yang hebat. Kami harus menghormati mereka. Ini adalah pertandingan yang paling sengit. Para suporter bisa berbangga dengan timnya,” tegas Juanfran. (jos/jpnn)


MADRID- Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu berhasil menumbangkan Juventus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News