Permak Anderlecht, Strategi Klopp Berjalan Sempurna

Permak Anderlecht, Strategi Klopp Berjalan Sempurna
Permak Anderlecht, Strategi Klopp Berjalan Sempurna

jpnn.com - LIEGE- Borussia Dortmund terus tampil gemilang ketika berlaga di Liga Champions 2014/2015. Dua kali bermain, dua kali pula Ciro Immobile selalu berhasil keluar lapangan dengan kepala tegak.

Terbaru, Dortmund sukses menekuk Anderlecht dengan skor 3-0 pada laga kedua fase grup di Constant Vanden Stock, Kamis (2/10) dini hari WIB. Tiga gol Dortmund dicetak Ciro Immobile pada menit ketiga, Adrian Ramos (69, 79).

“Ide awalnya adalah memainkan Adrian Ramos sejak awal pertandingan. Namun, untuk beberapa alasan, saya memutuskan Ciro Immobile,” terang pelatih Dortmund, Jurgen Klopp di laman Bild, Kamis (2/10).

Dalam laga itu, Ramos memang baru masuk lapangan menggantikan Kevin Grosskreutz pada menit ke-65. Rupanya, masuknya Ramos langsung membuat barisan pertahanan Anderlecht kocar-kacir.

“Kami ingin membuat lawan kelelahan. Selanjutnya, Ramos masuk dan menghajar mereka. Strategi itu berjalan bagus. Pemain yang bermain 90 menit membuat lawan kelelahan, sedangkan yang baru masuk memaksimalkan situasi itu,” tegas Klopp. (jos/jpnn)

LIEGE- Borussia Dortmund terus tampil gemilang ketika berlaga di Liga Champions 2014/2015. Dua kali bermain, dua kali pula Ciro Immobile selalu berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News