Rodgers Minta Balotelli Kerja Lebih Keras Lagi

Rodgers Minta Balotelli Kerja Lebih Keras Lagi
Mario Balotelli. FOTO: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Mario Balotelli belum juga menunjukkan statusnya sebagai salah satu bomber terbaik di dunia. Hingga kini, Balotelli terlihat kesulitan mendonasikan gol untuk Liverpool.

Terbaru, Balotelli gagal tampil gemilang ketika Liverpool ditekuk FC Basel dengan skor 0-1 (0-0) pada laga kedua fase grup Liga Champions 2014/2015 di St Jakob Park, Kamis (2/10) dini hari WIB.

“Dia memang sudah bekerja keras. Namun, Balotelli kelelahan. Dia perlu menunjukkan hal yang lebih bagus lagi,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Kamis (2/10).

Hingga kini, Balotelli memang masih seret gol bersama tim berjuluk The Reds itu. Padahal, bomber berjuluk Super Mario itu digadang-gadang bisa menggantikan peran Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.

“Balotelli akan dinilai dari apa yang diciptakannya serta golnya. Namun, dia tak mencetak gol. Kami memang tak menjalani start yang bagus dalam pertandingan ini,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Mario Balotelli belum juga menunjukkan statusnya sebagai salah satu bomber terbaik di dunia. Hingga kini, Balotelli terlihat kesulitan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News