Ancelotti Pastikan Cedera Ronaldo tak Parah

Ancelotti Pastikan Cedera Ronaldo tak Parah
Cristiano Ronaldo. FOTO:AFP

jpnn.com - MADRID- Real Madrid bisa bernafas lega terkait nasib sang megabintang Cristiano Ronaldo. Pasalnya, megabintang berjuluk CR7 itu tak mengalami cedera parah ketika berjibaku di laga kedua Liga Champions 2014/2015.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan mengalami masalah serius ketika membantu Madrid menekuk Ludogorets dengan skor 2-1 (1-1) di Vasil Levski National Stadium, Kamis (2/10) dini hari WIB.

“Dia memang mengalami masalah dengan engkel. Namun, saya tak melihat itu adalah cedera serius. Dia memang mengalami sedikit bengkak tapi tidak parah,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman AS, Kamis (2/10).

Dalam laga itu, Ronaldo sukses mencetak gol pada menit ke-25. Mantan penggawa Manchester United itu sebenarnya punya peluang mencetak gol melalui penalti pada menit kesebelas. Namun, sepakan Ronaldo ternyata gagal menemui sasaran.

“Tim ini bermain baik ketika menyerang. Secara fisik, kami juga berada dalam momen yang bagus. Kami punya banyak peluang dan memang layak memenangi pertandingan,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID- Real Madrid bisa bernafas lega terkait nasib sang megabintang Cristiano Ronaldo. Pasalnya, megabintang berjuluk CR7 itu tak mengalami cedera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News