Gita Minta Para Pebulutangkis tak Puas Diri

Gita Minta Para Pebulutangkis tak Puas Diri
Gita Minta Para Pebulutangkis tak Puas Diri

jpnn.com - JAKARTA - Tim bulutangkis Indonesia memang sukses memenuhi target dua emas di Asian Games 2014. Namun, PP PBSI meminta para pebulutangkis Merah Putih tak berpuas diri dengan catatan itu.

“Walaupun target dua medali emas sudah terpenuhi, namun kita tak boleh berpuas diri. Masih banyak tugas menanti di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya,” terang Gita Wirjawan, Ketua Umum PP PBSI di laman resmi organisasi, Kamis (2/10).

Salah satu yang menjadi alasan ialah melesetnya target yang dipatok pada ganda campuran. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang ditargetkan merebut emas ternyata terjungkal di babak final.

Padahal, pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu digadang-gadang bisa menambah medali emas bagi kontingen Merah Putih. Karena itu, PP PBSI meminta semua pebulutangkis bekerja lebih keras lagi.

“Walaupun target dua medali emas terpenuhi, namun perkiraan kami memang meleset di ganda campuran. Justru Greysia/Nitya yang awalnya ditargetkan perunggu,tampil luar biasa dan merebut medali emas,” tegas Lius Pongoh, manajer tim Indonesia. (jos/jpnn)


JAKARTA - Tim bulutangkis Indonesia memang sukses memenuhi target dua emas di Asian Games 2014. Namun, PP PBSI meminta para pebulutangkis Merah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News