Angin Topan Ancam F1 Jepang

Angin Topan Ancam F1 Jepang
Angin Topan Ancam F1 Jepang

jpnn.com - SUZUKA - Balapan Formula 1 seri Jepang di Sirkuit Suzuka akhir pekan ini mendapat ancaman serius. Bukan dari warga atau pemerintah, melainkan ancaman yang dihadirkan alam.

Pasalnya, angin topan yang bernama Phanfone berpotensi singgah di Suzuka akhir pekan mendatang. Lembaga penyedia layanan cuaca UBIMET menulis, angin topan itu berpotensi mengacaukan balapan.

Lembaga lainnya MeteoGroup melaporkan, angin topan itu akan membawa situasi buruk di kawasan Suzuka. Itu berarti, angin topan tersebut bisa mengancam jalannya balapan.

“Cuaca di Suzuka tidak terlalu bagus pada Sabtu mendatang. Semakin dekat ke sana, cuacanya akan semakin buruk,” terang juru bicara MeteoGroup sebagaimana dilansir laman Mirror, Kamis (2/10).

Ini merupakan ancaman alam kedua jelang balapan F1 seri Jepang. Sebelumnya, balapan juga terancam dengan erupsi gunung Ontake yang memuntahkan abu dan asap cukup tebal.(jos/jpnn)


SUZUKA - Balapan Formula 1 seri Jepang di Sirkuit Suzuka akhir pekan ini mendapat ancaman serius. Bukan dari warga atau pemerintah, melainkan ancaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News