Carmelo Anthony Merasa Jadi Superstar Yang Disepelekan

Carmelo Anthony Merasa Jadi Superstar Yang Disepelekan
Carmelo Anthony Merasa Jadi Superstar Yang Disepelekan

jpnn.com - NEW YORK- Carmelo Anthony selama ini kerap disebut sebagai salah satu pebasket terbaik di NBA dalam beberap tahun terakhir. Namun, banyak pula yang menganggap Anthony terlalu dibesar-besarkan.

Hal itu tak lepas dari kegagalan Anthony memberikan gelar juara bagi New York Knicks. Hingga kini, Anthony belum sekalipun mengantarkan Knicks merajai NBA. Forward berusia 30 tahun itu hanya sukses merebut banyak gelar individu.

“Saya merasa, saya ini adalah superstar yang paling disepelekan di NBA. Namun, itu bukan masalah bagi saya,” terang Anthony sebagaimana dilansir laman ESPN, Kamis (2/10).

Anthony menambahkan, sikap pesimistis dari publik justru semakin melecutnya untuk tampil trengginas. Mantan penggawa Denver Nuggets itu percaya diri bisa memberikan gelar juara bagi Knick.

“Saya tahu bagaimana kerja keras yang saya lakukan di olahraga ini. Saya tahu bagaimana konsistennya saya sepanjang karir. Jika waktunya sudah tiba, saya akan mendapatkannya,” tegas Anthony. (jos/jpnn)


NEW YORK- Carmelo Anthony selama ini kerap disebut sebagai salah satu pebasket terbaik di NBA dalam beberap tahun terakhir. Namun, banyak pula yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News