Juve Telan Kekalahan Perdana, Ini Alasan Allegri

Juve Telan Kekalahan Perdana, Ini Alasan Allegri
Massimiliano Allegri. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - TURIN - Tren kemenangan Juventus berakhir di Vicente Calderon. Itu terjadi setelah Juventus dipaksa mengakui kehebatan Atletico Madrid dengan skor 0-1 (0-0) pada laga kedua Liga Champions 2014/2015, Kamis (2/10) dini hari WIB.

Itu adalah kekalahan pertama Juventus sepanjang musim ini. Sebelumnya, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu selalu berhasil memetik kemenangan di Serie A dan Liga Champions musim 2014/2015.

“Kami bermain untuk menang namun tak bisa mewujudkannya. Sangat sulit bermain melawan Atletico yang terus menipiskan ruang dan menghukum dengan serangan balik,” terang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di laman Sport Mediaset, Kamis (2/10).

Dalam laga itu, Juventus dinilai tampil sangat defensif. Namun, Allegri punya alasan kuat di balik strategi yang dijalankannya itu. Menurut Allegri, serangan Atletico harus diimbangi dengan pertahanan yang solid.

"Kami tahu kekurangan dan kelebihan Juventus serta Atletico. Mereka hanya memiliki sedikit peluang di babak pertama. Kami menciptakan banyak situasi positif namun tak bisa mencetak gol,"  tegas Allegri. (jos/jpnn)


TURIN - Tren kemenangan Juventus berakhir di Vicente Calderon. Itu terjadi setelah Juventus dipaksa mengakui kehebatan Atletico Madrid dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News