Dani Alves Main di Premier League Musim Depan

Dani Alves Main di Premier League Musim Depan
Dani Alves.

jpnn.com - BARCELONA - Dani Alves dipastikan bakal berjibaku di Premier League musim mendatang. Pasalnya, bek asal Brasil berusia 31 tahun itu enggan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

Namun, mantan bek Sevilla itu tak mau membeberkan tim Premier League yang bakal dibelanya. Selain itu, Alves juga tak mengungkapkan alasannya meninggalkan tim berjuluk Blaugrana itu.

“Saya akan bermain di Inggris musim mendatang. Saya ingin bermain di sepakbola yang sengit. Ini akan menjadi tahun terakhir saya di Barcelona,” terang Alves di laman O Globo, Kamis (2/10).

Selama ini, beberapa tim besar dikabarkan siap menampung mantan penggawa Bahia itu. Mereka di antaranya ialah Manchester City, Manchester United serta Chelsea.

Karir Alves bersama Barcelona sejatinya sangat gemilang. Sejak bergabung pada 2007 silam, Alves sudah menghadirkan banyak gelar. Di antaranya ialah La Liga, Copa Del Rey, Liga Champions serta Piala Dunia Antarklub. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Angin Topan Ancam F1 Jepang

BARCELONA - Dani Alves dipastikan bakal berjibaku di Premier League musim mendatang. Pasalnya, bek asal Brasil berusia 31 tahun itu enggan memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News