Inter Ingin Tumpahkan Luka Pada Qarabag

Inter Ingin Tumpahkan Luka Pada Qarabag
Inter Ingin Tumpahkan Luka Pada Qarabag

jpnn.com - MILAN- Inter Milan punya peluang menumpahkan luka setelah ditekuk Cagliari pada pekan kelima Serie A lalu. Syaratnya, Inter harus bisa menekuk Qarabag pada laga kedua Liga Europa di San Siro, Jumat (3/10) dini hari WIB.

Kemenangan akan menjadi pelipur lara bagi Inter setelah di luar dugaan dipermalukan Cagliari dengan skor 1-4 akhir pekan lalu. Bagi Inter, itu adalah kekalahan pertama sepanjang musim ini.

“Para pemain sangat kecewa dengan kekalahan atas Cagliari. Melawan Qarabag adalah pertandingan berbeda. Kita akan melihat bahwa kami bisa memainkan sepakbola bagus,” terang pelatih Inter, Walter Mazzarri di laman Inter Channel, Kamis (2/10).

Mazzarri menjamin, anak asuhnya bakal tampil trengginas dalam pertandingan itu. Sebelumnya, para pemain Inter memang dicaci Interisti setelah dijungkalkan Cagliari.

“Kami akan mencoba untuk memecahkan apa yang salah dengan tim ini. Jika para pemain mengerti hal tersebut, itu akan menjadi sebuah kebangkitan bagi kami,” tegas mantan pelatih Napoli itu. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan punya peluang menumpahkan luka setelah ditekuk Cagliari pada pekan kelima Serie A lalu. Syaratnya, Inter harus bisa menekuk Qarabag


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News