Mercedes Biarkan Hamilton-Rosberg Bermusuhan

Mercedes Biarkan Hamilton-Rosberg Bermusuhan
Mercedes Biarkan Hamilton-Rosberg Bermusuhan

jpnn.com - LONDON - Mercedes tampaknya tak terlalu pusing dengan persaingan sengit antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di balapan Formula 1 musim ini. Buktinya, Mercedes memilih membiarkan keduanya tetap bermusuhan hingga akhir musim.

Sebagaimana diketahui, Hamilton dan Rosberg memang tengah bersaing ketat merebut gelar juara dunia. Hamilton untuk sementara duduk di pucuk klasemen setelah membukukan 241 angka atau unggul tiga poin dari Rosberg.

Namun, persaingan keduanya berulang kali menjurus pada tindakan yang saling merugikan. Salah satu yang paling diingat ialah ketika Rosberg menabrak ban mobil Hamilton pada seri Belgia silam.

“Tidak perlu ada pakta perdamaian untuk ditunjukkan pada publik. Jika Anda sudah menjalani program selama 25 tahun untuk menjadi juara, tidak ada yang tiba-tiba meminta musuh terbesar menjadi kawan terbaik,” terang bos Mercedes, Toto Wolff di laman GP Update, Kamis (3/10).

Sikap Wolff mendapat dukungan dari mantan pembalap Marc Surer. Menurut Surer, Mercedes memang harus membiarkan Hamilton dan Rosberg tetap bermusuhan.

“Tentu saja tidak ada perdamaian. Keduanya bisa menjadi juara dunia. Jadi, kenapa harus berdamai sehingga satu pihak bisa jadi juara?” tegas Surer. (jos/jpnn)


LONDON - Mercedes tampaknya tak terlalu pusing dengan persaingan sengit antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di balapan Formula 1 musim ini. Buktinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News