Ferdinand: FA Perlakukan Pemain Inggris Seperti Bayi

Ferdinand: FA Perlakukan Pemain Inggris Seperti Bayi
Ferdinand: FA Perlakukan Pemain Inggris Seperti Bayi

jpnn.com - LONDON- Kegagalan Inggris di Piala Dunia 2014 masih menjadi bahan cibiran. Kali ini giliran Rio Ferdinand yang melayangkan kritikan terhadap Federasi Sepakbola Inggris (FA).

Menurut mantan bek Inggris itu, FA memberlakukan peraturan sangat ketat terhadap para pemain tim berjuluk The Three Lions tersebut. Salah satunya ialah mengenai penerapan jam malam.

“Suatu malam saya bertemu dengan hampir semua pemain Belanda di sebuah bar. Saya bertanya pada Sneijder. Dia berkata bahwa pemain Belanda dibolehkan keluar asalkan kembali ke hotel jam 23:00 malam,” terang Ferdinand di laman Goal, Kamis (2/10).

Situasi itu berbeda dengan yang dialami para pemain Inggris. Wayne Rooney dkk seolah terus-terusan dikurung di kamar hotel. Para pemain keluar ketika latihan atau menjalani pertandingan.

“Pemain Inggris diperlakukan seperti bayi. Dia mungkin tak percaya dengan media yang akan menulis hal itu. Saya tak berpikir media Belanda menulisnya. Para pemain Belanda terlihat sangat rileks,” tegas Ferdinand. (jos/jpnn)


LONDON- Kegagalan Inggris di Piala Dunia 2014 masih menjadi bahan cibiran. Kali ini giliran Rio Ferdinand yang melayangkan kritikan terhadap Federasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News