Jelang Idul Adha, Warga Digegerkan Anak Sapi Berkepala Dua

Jelang Idul Adha, Warga Digegerkan Anak Sapi Berkepala Dua
Jelang Idul Adha, Warga Digegerkan Anak Sapi Berkepala Dua

jpnn.com - MOJOKERTO - Menjelang Idul Adha atau kurban, warga Dusun Tlasih, Desa Tawar, Kecamatan Gondang, dikejutkan dengan kelahiran sapi jantan milik warga setempat. Sapi berkulit cokelat itu lahir dengan dua kepala yang saling ber­dampingan. Sapi milik Mat Karsono, 65, yang dilahirkan Rabu siang (1/10) tersebut masih bertahan hidup. 

Meski berkepala dua, organ tubuh lainnya tidak bertambah atau laiknya sapi normal biasa (satu kepala). Yakni, lahir dengan dua mata dan dua telinga. Untuk satu kepala, hanya ada satu mata. Berbeda dengan organ tubuh lain. Sapi itu juga hidup dengan dua mulut dan empat kaki. ''Telinga dan kakinya normal. Hanya organ kepala dan matanya yang berbeda,'' ujar Karsono. 

Karena keberatan di bagian kepala, anak sapi itu terlihat sulit berdiri. Hal tersebut diduga disebabkan fisiknya yang tidak mampu menopang dua kepala yang menempel di bagian organ ubuh. Dalam sehari, anak sapi itu menghabiskan tiga botol atau sekitar 750 mililiter susu formula yang dicampur susu induk. (ris/JPNN/mas/bh)


MOJOKERTO - Menjelang Idul Adha atau kurban, warga Dusun Tlasih, Desa Tawar, Kecamatan Gondang, dikejutkan dengan kelahiran sapi jantan milik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News