Gabung Suzuki, Vinales Merasa Seperti Lelucon

Gabung Suzuki, Vinales Merasa Seperti Lelucon
Maverick Vinales

jpnn.com - LONDON- Maverick Vinales membeberkan perasaannya setelah resmi digaet Suzuki untuk berlaga di balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Pembalap asal Spanyol itu mengaku sangat kaget ketika mendapat tawaran dari Suzuki.

Pasalnya, Vinales masih berlaga di kelas Moto2. Selain itu, pembalap berusia 19 tahun itu sebelumnya juga tak masuk dalam daftar Suzuki. Sebagaimana diketahui, Suzuki memang sempat dikabarkan mengincar Valentino Rossi.

“Pada awalnya saya merasa hal itu seperti sebuah lelucon. Saya sedang menjalani tahun pertama di Moto2 dan tiba-tiba tim besar seperti Suzuki menginginkan saya,” terang Vinales di laman Crash, Kamis (2/10).

Namun, Vinales tetap siap berlaga di kelas premier. Kewajiban bersaing dengan pembalap beken seperti Rossi, Marc Marquez, Dani Pedrosa serta Jorge Lorenzo tak membuat mental Vinales ciut.

“Ini seperti mimpi. Saya sangat bahagia bisa berlaga di kelas premier. Sejujurnya, saya memang merasa lebih siap. Saya juga lebih percaya diri dengan keputusan pribadi yang saya ambil,” tegas Vinales. (jos/jpnn)


LONDON- Maverick Vinales membeberkan perasaannya setelah resmi digaet Suzuki untuk berlaga di balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Pembalap asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News