Lawan Slovan Bratislava, Hamsik Jalani Reuni

Lawan Slovan Bratislava, Hamsik Jalani Reuni
Lawan Slovan Bratislava, Hamsik Jalani Reuni

jpnn.com - BRATISLAVA - Emosi Marek Hamsik akan teraduk-aduk ketika Napoli bertandang ke markas Slovan Bratislava pada laga kedua Liga Europa 2014/2015 di Stadión Pasienky, Jumat (3/10) dini hari WIB.

Bagi Hamsik, laga itu tak ubahnya sebuah reuni untuknya. Pasalnya, kapten timnas Slovakia itu pernah membela tim junior Slovan Bratislava selama dua tahun pada rentang 200-2004 silam.

"Ini adalah pertandingan spesial untuk saya. Saya bermain di sana selama dua tahun. Ini adalah kali pertama saya bermain melawan tim Slovakia sepanjang karir," terang Hamsik sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (2/10).

Bagi Napoli, laga itu merupakan ajang untuk meneruskan tren positif di Liga Europa musim ini. Sebelumnya, tim berjuluk I Partenopei itu sukses menekuk Sparta Praha dengan skor 3-1 pada laga perdana.

"Saya senang mengetahui bahwa saya menjadi idola di Slovakia. Itu adalah mimpi ketika masih kecil. Setiap pertandingan berbeda. Kami ingin memetik kemenangan di laga itu," tegas gelandang berusia 27 tahun itu. (jos/jpnn)

BRATISLAVA - Emosi Marek Hamsik akan teraduk-aduk ketika Napoli bertandang ke markas Slovan Bratislava pada laga kedua Liga Europa 2014/2015 di Stadión


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News