Ahok Tenang-tenang Saja Setya Novanto Ketua DPR

Ahok Tenang-tenang Saja Setya Novanto Ketua DPR
Ahok Tenang-tenang Saja Setya Novanto Ketua DPR

jpnn.com - JAKARTA - Eks politikus Gerindra, Basuki Tjahaja Purnama memprediksi, Ketua DPR RI yang baru, Setya Novanto akan sulit berbeda halauan dengan Koalisi Merah Putih (KMP) selama ketum Golkar masih dipegang Aburizal Bakrie alias Ical.

"Pak Setya Novanto itu adalah orang yang paling taat pada asas dan ketua umum. Kalau ketum Golkarnya sudah bukan Pak Ical, kita nggak tau siapa itu haknya Golkar ya, saya sangat yakin Pak Setyo Novanto akan ikut," ujar Basuki di Balaikota, Jakarta Pusat, Kamis (2/10).

Ahok, begitu disapanya, tak menafikan konsistensi Ical untuk berada di luar pemerintahan bersama KMP. "Kalau ketum (Golkar) yang baru pasti akan dukung pemerintah dan presiden," ucapnya lagi.

Sebab diketahuinya, dari pengalaman sejarah menunjukkan partai berlambang pohon beringin itu selalu mendukung siapapun presidennya. "Golkar itu sudah sejarahnya begitu, akan mendukung presiden. Tenang saja," kata wakil gubernur DKI Jakarta tersebut. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Eks politikus Gerindra, Basuki Tjahaja Purnama memprediksi, Ketua DPR RI yang baru, Setya Novanto akan sulit berbeda halauan dengan Koalisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News