Jelang 8 Besar, RD: Persebaya Harus Berikan yang Terbaik

Jelang 8 Besar, RD: Persebaya Harus Berikan yang Terbaik
Rahmad Darmawan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Arsitek Tim Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan optimis timnya akan meraih sukses di 8 Besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014, yang akan mulai dihelat 4 Oktober nanti.

"Kami harus yakin. Kami harus menjadi nomor satu atau dua, baru kita berpikir yang lain. Target kita tatap selangkah demi selangkah," kata RD, panggilannya, seperti dilansir dari Liga Indonesia, Kamis (2/10).

Menurut RD, semua tim yang sudah masuk 8 Besar adalah tim terbaik dengan kualitas tinggi.  dia, timnya akan lebih difokuskan terlebih dahulu di babak delapan besar baik dalam putaran pertama maupun putaran kedua. Rahmad menambahkan tim yang masuk delapan besar ISL merupakan tim yang terbaik dengan kualitas yang tinggi.

"Persiapan kita memang kurang ideal dengan tidak bisanya berkumpul dalam satu program klub bersama-sama. Mengenai lawan secara keseluruhan punya potensi dan sama peluangnya untuk mencapai semifinal," ujarnya.

Persebaya berada di grup L bersama Mitra Kukar, Persib Bandung, dan Pelita Bandung Raya. Dalam putaran pertama Persebaya akan menghadapi Mitra Kukar pada Senin (6/10), Pelita Bandung Raya pada Jumat (10/10), kemudian melawan Persib Bandung pada Selasa (14/10).

"Kami tak boleh lengah sedikitpun. Persebaya harus memberikan yang terbaik," pungkasnya. (adk/jpnn)


JAKARTA - Arsitek Tim Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan optimis timnya akan meraih sukses di 8 Besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014, yang akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News