Babi ‘Ngepet’ Mengeluarkan Air Mata dan Merintih

Babi ‘Ngepet’ Mengeluarkan Air Mata dan Merintih
Sejumlah warga mengamati seekor babi yang diduga babi ngepet yang menggemparkan warga RT.04 RW.07, Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kamis (2/10). FOTO: Ivan Pramana Putra/GoBekasi/JPNN.com

jpnn.com - BEKASI - Warga Kelurahan Bekasijaya RT04/04, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi mendadak geger dengan kemunculan makhluk mistis berbentuk babi atau yang biasa disebut babi ngepet.

Warga yang sedang melakukan aktifitas di masing-masing rumah tumpah ruah memadati gang Radio Dakta tepat di belakang SMPN 3 Kota Bekasi, Kamis (2/10).

Warga l Agus (47) kepada Gobekasi (JPNN Grup) mengatakan, saat dipukuli dan diikat babi ini mengeluarkan air mata dan mengeluarkan suara rintihan layaknya manusia meminta pertolongan.
"Sampai sekarang babi ini terus merintih dan mengeluarkan air mata, kayak orang minta tolong,” terangnya.

Saat ditanya mengapa diduga hewan tersebut merupakan “babi ngepet”, Agus mengatakan ketika akan diburu babi tersebut sempat menegok ke belakang dan berlari mundur. Jika dibandingkan dengan babi hutan pada umumnya, hewan jenis ini tidak bisa menengok, apalagi berjalan mundur.

“Kalau cerita orang tua dulu seperti itu, makanya kita akan terus ikat babi ini sampai dia mengaku rumah siapa yang sudah dicuri,” pungkasnya.

Menaggapi masalah ini Lurah Bekasijaya, Muhammad AR. meminta warga agar tidak mudah percaya hal-hal gaib seperti itu dan segera melepaskan babi malang tersebut kepada pemiliknya.

“Tak jauh dari sini memang ada peternakan babi, bisa saja babi itu lepas dari kandang dan pemiliknya tidak tahu,” tandasnya .

Pantauan Gobekasi Kamis (2/10) hingga siang ini babi malang tersebut terus dikerumuni warga yang penasaran tak jarang warga yang mengabadikan moment langka ini dengan kamera ponsel. Pihak Kepolisian dari Polsek Bekasi Timur yang datang pun tidak bisa berbuat banyak dan hanya melakukan pengamanan agar tidak terjadi kericuhan. (joy)


BEKASI - Warga Kelurahan Bekasijaya RT04/04, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi mendadak geger dengan kemunculan makhluk mistis berbentuk babi atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News