Berbatov Terancam Absen Bela Monaco Lawan PSG

Berbatov Terancam Absen Bela Monaco Lawan PSG
Berbatov Terancam Absen Bela Monaco Lawan PSG

jpnn.com - ZENIT - AS Monaco memang sukses menahan imbang Zenit St Petersburg dengan skor 0-0 (0-0) pada laga kedua fase grup Liga Champions 2014/2015 di Petrovsky Stadium, Kamis (2/10) dini hari WIB. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal karena sang bomber Dimitar Berbatov mengalami cedera.

Dalam laga itu, Berbatov digantikan Yannick Ferreira-Carrasco pada menit ke-52. “Pergantian itu dilakukan karena Berbatov mengalami cedera. Saya tidak tahu jika dia bisa bermain melawan PSG atau tidak,” terang pelatih Monaco, Leonardo Jardim di laman Goal, Kamis (2/10).

Meski begitu, Jardim tetap senang dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya. Pasalnya, satu poin tambahan itu membuat peluang Monaco lolos ke babak 16 besar kian terbuka.

“Ini adalah hasil yang bagus untuk kami. Ini adalah laga yang berat. Para pemain saya menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas dan berhasil menciptakan peluang lewat serangan balik,” tegas Jardim.(jos/jpnn)


ZENIT - AS Monaco memang sukses menahan imbang Zenit St Petersburg dengan skor 0-0 (0-0) pada laga kedua fase grup Liga Champions 2014/2015 di Petrovsky


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News