Rekam Mahasiswi Mandi, Staf Disperindagkop Digebuki

Rekam Mahasiswi Mandi, Staf Disperindagkop Digebuki
Rekam Mahasiswi Mandi, Staf Disperindagkop Digebuki

jpnn.com - LHOKSEUMAWE – Niat ingin melihat kemolekan tubuh para mahasiswi saat mandi memakai kamera tersembunyi, berbuah pahit. DT (23), pegawai honor juga staf ahli kimia di Dinas Perindustrian, Perdagangan  dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Lhokseumawe harus pasrah dibogem warga setelah mengetahui perbuatan bejatnya.

Informasi yang diperoleh Rakyat Aceh (Grup JPNN.com), aksi pemuda lajang asal Sumut terbongkar ketika seorang mahasiswi mencurigai benda aneh di dinding kamar mandi.

"Saat dilihat ternyata kamera tersembunyi," kata Kasatreskrim Polres Lhokseumawe AKP Decky, Kamis (2/10).

Mahasiswi tersebut, kata Decky, langsung mengambil webcam dan menarik kabel USB-nya yang disambungkan ke laptop pelaku. Karena ketahuan, DT akhirnya memotong kabel itu dengan pisau agar laptopnya tidak ikut tertarik.

Tindakan sangat memalukan itu dilaporkan ke aparat desa setempat oleh korban. Mendapat laporan ini, tak ayal emosi warga langsung memuncak. Akhirnya warga beramai-ramai menuju rumah pelaku, pintu depan didobrak. Pelaku yang sudah ketakutan langsung jadi bulan-bulanan warga.

Petugas Kepolisian yang hendak mengamankan tersangka sempat kewalahan. Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti seperti lensa webcam dengan kapasitas 5 MP dan laptop.

"Untuk sementara tersangka masih beralibi belum sempat merekam korban yang sedang mandi,” sebut Decki yang didampingi Kanit Tipiter Bripka Edi Saputra.

Namun kepolisian menduga tersangka telah merekam, namun hasil rekamannya sudah dihapus. Namun sejumlah gambar kamar mandi dalam keadaan kosong hasil capture masih tersimpang dalam Laptop milik DT.

LHOKSEUMAWE – Niat ingin melihat kemolekan tubuh para mahasiswi saat mandi memakai kamera tersembunyi, berbuah pahit. DT (23), pegawai honor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News